Rabu, 29 April 2015

FUNFUTSAL IMM Cabang Cirendeu

JAKARTA, FUNFUTSAL merupakan salah satu program kerja bidang Seni, Budaya, dan Olahraga (SBO) IMM Cabang Cirendeu. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan futsal dilaksanakan di lapangan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Sama seperti dengan nama kagiatannya, FUNFUTSAL ini hanya bertujuan untuk refreshing dan silaturahmi antar kader IMM se-Cirendeu."Kenapa dinamakan FUNFUTSAL? Karena tujuan kita di sini untuk bersenang-senang, nggak serius-serius futsalnya kayak kompetisi" tutur Ikbal selaku Sekretaris Bidang SBO Cabang Cirendeu.


Menurut Ikbal, animo dari semua kader IMM Cirendeu untuk olahraga ini cukup baik, semua kader komisariat turut berpartisipasi pada acara ini. "Walaupun persepakbolaan (Indonesia) kita sedang risuh antara lembaga tertinggi sepak bola Indonesia PSSI dengan Mentri Pemuda Olahraga, ini tidak mematahkan semangat kader IMM Cirendeu untuk berolah raga futsal atau bola ini", "Semua kader mengeluarkan skill terbaiknya di FUNFUTSAL ini" sambung Ikbal.

Forum silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan olahraga ini merupakan langkah dari bidang SBO Cabang Cirendeu untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh. "Bersilaturahmi bersama kader se-Cirendeu jadi nggak ada batasan umur, jabatan, atau fakultas". Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan pada awal bulan. "In sya Allah, bulan depan kita akan mengadakan futsal with kader Cirendeu kembali", tutup Ikbal.

0 komentar:

Posting Komentar