Senin, 19 September 2016

Pelatihan E- Commerce, “UKM CAMPUS GOES TO DIGITAL”






Telkom merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi  dan jaringan di wilayah Indonesia. Pada tahun ini Telkom memprioritaskan pemberdayaan  usaha kecil menengah  berbasis digital, banyak UKM - UKM yang sudah dinaungi oleh Telkom dalam bentuk memberikan internet gratis kepada kampung UKM, dengan tujuan agar generasi muda memiliki jiwa entrepreneur dalam kehidupan sehari-harinya,
 Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PC. IMM Cabang Cirendeu bekerja sama dengan Telkom  Indonesia dalam memberikan pelatihan  E-Commerce dengan tema “ UKM Campus Goes To Digital” dengan aplikasi berupa bostoko dan blanja.com. Dengan harapan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Cabang Cirendeu dapat menyalurkan hobbynya dalam mengelola Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI) dengan berbasis digital agar  produk  BUMI  dari seluruh komisariat dapat menjadikan produk BUMInya menjadi usaha berbasis digital, karena pada era sekarang digital merupakan  pasar bagi semua kalangan, dengan mempromosikan produk kami  melalui digital akan mempercepat proses transaksi yang terjadi, seperti salah satu program dan aplikasi dari Telkom yaitu  Bostoko, Bostoko merupakan program Telkom  yang memberikan kemudahan bagi setiap pembeli dan masyarakat yang ingin berwirausaha, kapanpun dan dimanapun kita bisa bertransaksi dengan menggunakan Bostoko itu, dan langsung bisa mengetahui semua keuangan  baik yang akan kita keluarkan untuk membayar ataupun keuangan dari hasil produk yang kita simpan melalui Bostoko. Sudah waktunya kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah khususnya kader Cabang Cirendeu Memasarkan Produk BUMI nya melalui Digital.
            Adapun pelatihan ini dilaksanakan  pada tanggal 8 September 2016, bertempat di MIE Aceh Aneuk Agam Cirendeu Ciputat Timur, dengan jumlah peserta 30 Orang. 






0 komentar:

Posting Komentar